Wednesday, November 3, 2010

HONDA JAZZ ONLINE

Memperkenalkan : cara sederhana, murah dan logis mendapatkan mobil impian

Selamat Datang Calon dan Member

HONDAJAZZONLINE

Anda Segera Mendapatkan Mobil Idaman Anda

cukup dengan Rp. 100,000 dan memperkenalkan paket bisnis ini kepada 2 orang teman, atau saudara anda

Program ini di rancang cukup sederhana, mudah dimengerti, logis, mudah dijalankan, murah dan sangat menguntungkan dengan alasan :

  • Anda akan mendapatkan bonus sponsoring Rp. 50.000,- saat anda bisa mengajak 1 (satu) rekan anda untuk bergabung. Anda akan segera mendapatkan kembali investasi anda (BEP) dengan hanya mengajak 2 (dua) rekan anda. Pembayaran bonus akan dilakukan paling lama 2x24 jam setelah rekan anda melakukan pembayaran dan aktivasi, dilakukan secara otomatis tanpa perlu menunggu anda melakukan permintaan pembayaran

  • Untuk mendapatkan mobil idaman, anda hanya perlu menunggu 30.000 member, 20.000 member, 10.000 member, 8.192 member pada level ke 13

  • Bagi anda yang sibuk dan tidak punya waktu luang untuk menjalankan dan mengajak rekan anda untuk bergabung, anda tidak perlu khawatir karena kami menerapkan system spill-over/ limpahan dan random sponsoring untuk member yang bergabung tanpa ada sponsor.

  • Kami menggunakan system binary matrix yang menjamin dan memudahkan anda mendapatkan spill-over / limpahan dari upline anda yang bergabung lebih dulu.


BERAPA LAMA SAYA BISA MENDAPATKAN MOBIL IMPIAN SAYA?

klik link ini atau banner dibawah ini!

dapat mobil baru